Terus Prakarsai Protokol Kesehatan di Lokasi TMMD

10

PURWODADI, MEDGO – Tidak hanya patuh dengan protokol kesehatan saat berkegiatan di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi. Para TNI Satgas TMMD jusrtu terus prakarsai warga desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, untuk mematuhi protokol kesehatan di saat pandemi Covid -19 sepeti saat ini.

Parakarsa yang dilakukan oleh para Satgas TMMD itu, adalah megingatkan warga untuk selalu mengenakan masker manakala berkegiatan di luar rumah. Tidak hanya mengingatkan, melainkan juga mencarikan solusi.

Cukup efektif yang dilakuan oleh Serda Murtaqim, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Purwodadi untuk memprakarsai warga desa sasaran mematuhi protokol kesehatan. Yakni, denan stanby di masjis yang ada di desa sasaran menjelang dilaksankaan shilat Jum’at.

Begitu mengetahui ada jamaah yang warda desa sasaran yang tidak mengenakan masker saat akan melaksanakan sholat Jumat, Serda Mustaqim, menghampirina danmembagikan masker secara gratis.

”Dengan cara itu, sementara menjelang sholat Jum’at banya warga, secara tidak langusg meberi pengajaran perlunya mematuhi protokol kesehatan. Yakni saat akan menjaankan ibadah tetap saja mengnakan maskee,” ungkap Serda Mustaqim. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here