Tidur di Ruang Terbuka, Terus Berkarya Untuk Bantu Warga

12

PURWODADI, MEDGO – Seperti pelaksanaan TMMD Reguler sebelumnya, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, juga tinggal di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, selama TMMD berlangsung.

Mereka, para Satgas memang tidak menginap tinggal di rumah-rumah warga melainkan di ruang terbuka gedung SD yang ada di Desa Tambakselo. Setelah seharian bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD, sore setelah menyempatkan untuk menjalin silaturahmi dengan warga, setelah itu saatnya istirahat untuk menghimpun tenaga.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, merupakan rutinitas para anggota Satgas TMMD yang yang bekerja untuk masyarakat Tambakselo. Tinggal di ruang terbuka di gedung SD, dan selama sebulan mereka akan berkarya untuk membantu pembangunan di desa setempat.

”Rutinitas itu akan dijalani oleh para Satgas TMMD yang dari sejumlah kesatuan itus selama TMMD berlangsung, yakni sebulan. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai rencana, dan sejumlah program yang sudah dirancang di TMMD berjalan sukses semua,” terang Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here