Tim Maleo Polda Sulut Ringkus Pelaku Curanmor di Politeknik Manado

44

Manado, MEDGO SULUT – Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Politeknik Negeri Manado, berhasil diringkus Tim Maleo Polda Sulut, Sabtu (4/7/2020).

Diamankannya dua pemuda masing-masing, RM alias Reza warga Poli Griya Permai blok B No 5 Kecamatan Mapanget, dan RF alias Eza warga Lawangirung Ling.1 kecamatan Wenang, berdasarkan laporan yang masuk ke Timsus Maleo bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor di Politeknik Negeri Manado.

Setelah melakukan pengembangan dan penyelidikan, tim mendapat informasi keberadaan kedua pelaku dan langsung bergerak melakukan penangkapan.

“Kedua tersangka diketahui berada di Desa Lumpias, kami pun segera ke lokasi untuk melakukan penangkapan. Saat tiba di lokasi, para tersangka langsung kabur setelah melihat Tim Maleo. Bersama anggota Brimob polsek Likupang, kami lantas mengejar kedua pelaku,” ucap Kanit II Ipda Firman Rinaldi.

“Kami berhasil mengamankan mereka beserta barang bukti 1 unit mio M3 yang sudah dimodifikasi,” tambahnya.

Katimsus Kompol Prevly Tampanguma didampingi Kanit II Ipda. Firman Rinaldi membenarkan penangkapan kedua pelaku curanmor tersebut dan saat ini bersama barang bukti telah diserahkan ke Polsek Mapanget untuk proses lanjut.

[***]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here