Tim SRC Berencana Akan Ambil Peran di TMMD Tambakselo

13

PURWODADI, MEDGO – Tim SRC (Sampurna Retail Comunity) berencana akan ambil peran di TMMD
TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Disaat pembukaan TMMD di pendapa rumah dinas Bupati Grobogan Tim dari SRC juga datang dan menyaksikan. Mereka juga sempat foto bersama dengan Bupati Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH.MM.

Bupati Sri Sumarni menyambut positif dengan akan terlibatnya banyak pihak di pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi yang akan berlangsung selama 30 hari di Desa Tambakselo itu.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Purwodadi itu berharap di gelaran non fisiknya agak bisa ditambah, terutama yang bisa bermanfaat langsung bagi warga desa sasaran TMMD. Bahkan jika memungkinkan juga ada pelatihan-pelatihan yang memang dibutuhkan warga.

Diketahui, menurut Head of Commercial Bussiness Development PT HM Sampoerna Henny Susanto, program SRC merupakan komitmen jangka panjang Sampoerna untuk mendukung program pemerintah dalam pemberdayaan UKM, khususnya peritel tradisional. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here