Tingkatkan Pelayanan, Maulana cs Hadirkan Aplikasi ‘Pasar Bersehati Online’ di Playstore

146
Aplikasi Pasar Bersehati Online yang dikembangkan Maulana Malik Al Habiby cs. (foto kolase Medgo Sulut)

Manado, MEDGO SULUT – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, pasarbersehati.com (situs belanja online di Pasar Bersehati, Manado, Sulawesi Utara), kini hadir di playstore.

Maulana Malik Al Habiby selaku founder pasarbersehati.com kepada MEDGO SULUT menjelaskan, ide membuat platform pasar bersehati online ini sudah ada sejak beberapa bulan lalu, namun baru bisa terealisasi sebulan yang lalu dan sudah berjalan hingga saat ini, tepatnya awal bulan Mei kemarin.

“Selain tersedia di playstore, aplikasi belanja di Pasar Bersehati Online ini tetap bisa diakses via website PasarBersehati.com,” terang Maulana, Sabtu (6/6/2020).

Menurutnya, meski aplikasi ini bukan/tidak beraffiliasi dengan pihak manapun, kehadiran aplikasi ini salah satu tujuannya untuk membantu pemerintah.

“Kemarin habis diundang untuk ikut live event dengan BI dan Pemprov Sulut di acara mereka. Dan mereka mengakui, kehadiran aplikasi ini sangat membantu pemerintah terutama untuk merubah kebiasaan belanja di pasar, yang dulunya offline/pergi ke pasar, kini cukup dengan berbelanja online di aplikasi ini,” urainya.

Sementara, Co Founder Pasar Bersehati Online Tri Bilondatu mengungkapkan, Pasar Bersehati Online bahkan bisa diakses dan digunakan sejak 2 minggu yang lalu melalui aplikasi android di playstore ini, telah membantu banyak ibu-ibu dan emak-emak yang butuh belanja sayur dan sembako.

“Jadi tanpa harus belanja ke Pasar Bersehati lagi, terutama saat pandemi corona beberapa bulan ini di Manado,” ucap Tri.

Dirinya menambahkan, semua produk yang dijual di aplikasi ini adalah produk pedagang Pasar Bersehati.

“Sehingga dengan berbelanja online di aplikasi ini, pastinya ikut membantu ratusan pedagang dan petani di Sulut, khususnya di Kota Manado,” ungkapnya.

“Jangan lupa download dan install aplikasi Pasar Bersehati Online neh. Ini linknya https://play.google.com/store/apps/details?id=id.pasarbersehati.online,” pungkasnya.

 

[MDG-09]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here