Tinjau Lokasi TMMD, Dandim Minta Perehaban RTLH Maksimal

14

PURWODADI, MEDGO – Saat meninjau lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah, Dandim Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta Purwodadi, sempatkan tinjau sejumlah RTLH milik warga yang akan direhab melalui TMMD.

Di kesempatan itu, Dandim Asman yang juga Dansatgas TMMD Reguler di Tambakselo itu, minta kepada para anggota Satgas TMMD, agar maksimal dalam merehab sejumlah rumah warga.

”Kita tidak ingin setengah-setengah saat merehab rumah warga melalui TMMD Untuk itu, lakukan semaksimal mungkin dan jangan lupa selalu koordinasi dengan pemiliknya,” pinta Dandim Letkol Inf. Asman Mokoginta.

Dikatakan, dengan maksimal saat merehab rumah dan selalu koordinasi dengan pemiliknya, kelak warga penerima rehab benar-benar puas setelah proses perheban selesai.

Diketahui, saat menggelar TMMD Reguler di Desa Tambakselo, Kodim Purwodadi melakukan sejumlah kegiatan fisik. Salah satunya merehab 10 unit rumah warga desa sasaran yang masuk kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here