TMMD Kodim Purwodadi Limpahkan Rezeki Bagi Warga Tambakselo

12

PURWODADI, MEDGO – Ada sinyal bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bakal datangkan limpahan rezeki bagi warga setempat.

Satu persatu kepedulian datang dari berbagai pihak yang ingin mensukseskan dan memberikan bantuan kepada warga Desa Tambakselo. ”kalau soal tenaga jelas sudah banyak pihak yang membantu, kali ini ada pemilik yayasan yang menggelontorkan bantuan terhadap sejumlah warga di desa sasaran,” ungkap Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Junaidi, kepada warga mendapatkan rehab RTLH yang nilainya berkisar Rp. 300.000. Ke depan diharapkan banyak pihak yang menggelontorkan bantuan kepada warga desa sasaran TMMD.

Lebih lanjut dikemukakan oleh Babinsa Suparman, merupakan kebahagiaan sendiri bagi jajaran Kodim Purwodadi, manakala dengan adanya TMMD di Tambakselo bisa memantik kepedulian banyak pihak untuk memberi bantuan kepada warga desa sasaran. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here