TMMD Tambakselo Berasa Istimewa Bagi Serda Suraban

15

PURWODADI, MEDGO – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berasa istimewa bagi Serda Suraban anggota Koramil 07/Wirosari/Kodim Purwodadi.

Betapa tidak dia yang menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD itu, saat turun ke lokasi untuk melakukan pekerjaan persiapan pembangunan jalan (sasaran fisik pokok TMMD Kodim Purwosari), bertemu dengan sahabat lama yang tidak pernah berjumpa selama 21 tahun.

”Inilah hidup, kadang kala akan ada apa ke depan, kita tidak tahu. Kuasa Tuhan, saya yang ikut terjun ke lokasi TMMD bertemu dengan sahabat lama yang sudah sekitar 21 tahun tidak pernah bertemu,” ungkap Serda Sarban.

Dituturkan, sahabat lama yang sudah lamanya yang sudah sekiotar 21 tahun tidak bertemu smeenjak dirinya menjadi anggota TNI AD, adalah Rokimin, sarga Dusun Kenteng RT 3/ RW 7 Desa Tambakselo.

”Kami bertemu saat gotong royong mempersiapkan pembangunan jalan TMMD di yang menjadi sasaran pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi,” tutur Serda Suraban. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here