“TMMD Tambakselo Harus Sukses”

14

PURWODADI, MEDGO – Ketika diminta pendapat terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, mayoritas warga setempat menyatakan siap untuk menyumbangkan tenaga demi suksesnya TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu.

Mereka menilai bahwa dengan adanya TMMD di desanya itu, selain akan membuat jalan di Tambakselo akan menjadi bagus, juga ada pengaruh positif lain dari banyaknya Tentara yang tinggal di desa selama 30 hari.

Untuk itu, karena akan membawa banyak kemajuan di desanya tidak hanya di bidang fisik melainkan di bidang-bidang lainnya, sejumlah warga berikrar akan membantu seluruh kegiatan TMMD tersebut. Semboyannya, ”TMMD Tambakselo harus sukses”.

Seperti yang dikemukakan Sartono (37), warga RT 3 / RW 07. Ditemui sesaat akan berangkat ikut kerja bhakti di lokasi TMMD, dia menyatakan, meski dari pihak desa tidak mengharuskan setiap hari dirinya ikut kerja bhakti di TMMD, namun dianya bertekad di setiap harinya akan hadir.

”TMMD Tambakselo harus sukses. Tidak hanya saya, banyak warga yang bertekad akan ikut kerja bhakti di setiap harinya, supaya semua pekerjaan TMMD yang ada bisa cepat selesai,” ungkap Sartono. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here