TNI Ahli Bangunan Beraksi di Rehab Mushola

13

PURWODADI, MEDGO – Banyak peristiwa di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, di luar dugaan warga setempat.

Satu diantaranya yang membuat warga kagum adalah, beberapa TNI anggota Satgas TMMD mempunyai keahlian di luar dunia kemiliteran. Keahlian itu juga tidak mau kalah dengan sosok yang sebenarnya.

Seperti yang dipertontonkan oleh Koptu Wijakso, salah satu anggota Satgas yang ahli bangunan, begitu lihai saat memplaste dinding Mushola yaang menjadi alah satu asaran fisik TMMD Tambakselo.

Layaknya seorang tukang profesional, Koptu Wijakso, begitu mahir memplester dinding Mushola Al Ikhlas yang terletak di Dukuh Gadon, Desa Tambakselo. Dalam waktu sekejap sedikitkan 5 Meter dinding mushola berhasil diplester.

”Luar biasa Pak Wijakso, keahlian tukangnya tidak kalah layaknya tukang profesional. Diluar itu orangnya juga sering memberi contoh tentang banyak hal, mulai dari disiplin, menghargai orang dan sejumlah sikap bijak lainnya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here