TNI dan Warga Terus Benahi Rumah Mbah Raisiyem

16

PURWODADI, MEDGO – Sungguh beruntung Mbah Raisiyem (70), satu di antara 10 warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, yang mendapat jatah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di kegiatan TMMD Reg 108 Kodim 0717/Purwodadi.

Meski proses perehabannya masih berlangsung, Mbah Raisiyem menyatakan sudah nyicil ayem, dikarenakan tidak lama lagi rumahnya akan menjadi bagus setelah direhab oleh TNI dan warga.

”Saya nyicil ayem, tidak lama lagi lantai rumah keramik. Terima kasih Pak Tentara yang telah merehab rumah saya. Tidak lama lagi rumah saya akan lantai keramik dan yang lain-lain akan menjadi bagus,” beber Mbah Raisiyem.
Ditambahkan, sebelumnya tidak pernah punya firasat apa-apa, kalau akan mendapat rejeki nomplok, yakni rumahnya akan direhab Tentara.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menyatakan, sudah sangat pas jika rumah Mbah Raisiyem mendapat jatah rehab di pelaksanaan TMMD Purwodadi. Karena selama ini dia tinggal sendirian, sementara dengan kondisi perekonomiannya yang tergolong pas-pasan tidak memungkinkan untuk memperbaiki rumahnya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here