TNI Terlibat Banyak Kegiatan di Desa Sasaran TMMD

10

PURWODADI, MEDGO – Meski tugas utamanya untuk mensukseskan di lingkup kegiatan yang sudah terkait program TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, namun prakteknya banyak kegiatan di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan yang diikuti oleh para Satgas TMMD.

Seperti di kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial JPS (Jaring Pengaman Sosial) dari Pemprov Jawa Tengah untuk warga desa Tambakselo, sejumlah anggota Satgas juga terlibat di kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Tambakselo.

”Keberadaan kami di desa Tambakselo dalam rangka tugas TMMD tidak harus terpaku dengan tugas yang terkait TMMD. Melainkan sejumlah kegiatan yang ada di desa sasaran juga kira ikuti,” ungkap Kopka Suyatno, salah satu anggota Satgas TMMD.

Terpisah Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, mengucapkan banyak terima kasih dengan terlibatnya para TNI anggota Satgas TMMD di kegiatan pemerintahan desa.

”Kami banyak terbantu, dengan keberadaan Tentara yang tengah melaksanakan TMMD di desa kami. Mereka tidak terpaku di pelaksanaan tugas yang sudah diprogramkan di TMMD, melainkan banyak kaiatan desa yang dibantu,” ungkap Kepala Desa Joko Prasetyo. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here