TNI Ukur Lebar Jalan TMMD di Tambakselo

17

PURWODADI, MEDGO – Sebagai langkah awal sebelum membangun jalan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, dengan dibantu warga TNI anggota Satgas TMMD melakukan pengukuran kelebaran jalan.

Dikemukakan oleh Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet pengukuran tersebut mutlak dilakukan supaya nantinya hasil pekerjaan selain kokoh juga rapi. ”Alhamdulilah di pekerjaan awal, animo warga desa sasaran sudah tampak, yakni mereka dengan sukarela membantu anggota TNI yang sedang melakukan pengukuran jalan,”paparnya.

Diharapkan seiring dengan semakin dekatnya pembukaan, peran atau keterlibatan warga dalam sejumlah pekerjaan persiapan di semua sasaran fisik TMMD terus meningkat. Dikatakan Danramil Kapten Slamet, tanpa ada keterlibatan warga, pekerjaan tidak akan lancar.

”Minimal dalam pengukuran jalan warga yang dilewati tahu persis dengan posisi kelebaran jalan itu. Semoga tidak ada tanah warga yang terkepras, sehingga proses pengukuran jalan akan lancar dan bisa segera dilakukan pekerjaan lanjutan,” harap Danramil Wirosari, Kapten Arh. Slamet. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here