TNI yang Multi Fungsi di TMMD Tambakselo

12

PURWODADI – Dari sekian banyak TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, hanya ada satu yang terlibat di semua kegiatan fisik TMMD yang digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Adalah Serda Suparman yang Babinsa setempat. Posisinya sebagai Babinsa Tambakselo, memang mengharuskan harus berada di semua ruang kegiatan TMMD yang akrab berlangsung selama 30 hari itu. Sehingga, hanya di sosok TNI yang terlibat di semua kegiatan fisik TMMD itu.

”Bagaimana lagi karena desa binaan saya di Tambakselo yang menjadi sasaran TMMD reguler, sehingga saya harus bisa berperan multi fungsi. Meski sebentar, saya pasti terlibat si semua kegiatan fisik yang sedang berlangsung,” ujar Serda Suparman.

Serda Suparman memang tidak akan terkena pembagian tugas, karena posisinya sebagai Babinsa, harus berada di semua ruang kegiatan TMMD di Desa Tambakselo itu.

”Sementara yang menjadi sasaran fisik pokok adalah pengecoran jalan, keterlibatan saya memang lebih banyak di pengecoran jalan itu,” paparnya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here