Totalitas Warga Jadi Suntikan Semangat Bagi Satgas TMMD

10

PURWODADI, MEDGO – Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang tengah bertugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengakui keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD sangat besar.

”Saya akui, keterlibatan warga desa sasaran, Desa Tambakselo di semua kegiatan TMMD sangat besar. Justru totalitas para warga yang terlibat di semua sasaran fisik seolah menjadi suntikan semangat bagi para TNI anggota Satgas,” papar Sertu Badri salah satu anggota Satgas TMMD tambakselo.

Terpisah, Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf, Much. Jumar juga mengakui jika keterlibatan warga desa sasaran terhadap semua kegiatan TMMD di Tambakselo sangat besar. Untuk itu pihaknya sangat optimis jika semua sasaran fisik akan selesai sebelum TMMD ditutup.

”Luar biasa antusias warga di semua kegiatan TMMD, baik di pengecoran jalan, rehab RTLH, pembangunan jamban dan sejumlah proyek fisik lainnya, untuk itu saya optimis jika semua sasaran fisik yang sudah dicanangkan akan selesai sebelum TMMD berakhir,” beber Kapten Inf, Much Jumar. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here