“Tugas Berat, Namun TMMD Tambakselo Harus Sukses”

22

PURWODADI – Menjadi Danramil yang wilayahnya dijadikan sasaran TMMD memang tanggung jawabnya sangat berat. Seperti yang dilakoni oleh Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet saat ini.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Selaku pemangku wilayah, tugas yang harus dipikul oleh Danramil Kapten Arh. Slamet itu memang sangat berat.

”Sangat berat memang tugas yang harus saya pikul dan selesaikan. Tetapi sebagai prajurit, pantang menyerah sebelum tugas selesai. Untuk itu, seberat apapun tugas yang harus saya emban, TMMD Reguler di Desa Tambakselo harus sukses,” tandas Danramil Kapten Arh. Slamet.

Dia menyatakan, saat ini pihaknya telah koordinasi dengan potensi yang ada wilayah Koramil Wirosari dan hasilnya positif. Sementara itu, melalui personil dan Babinsa yang ada di Tambakselo, sosialisasi ke warga juga dilakukan maksimal.

”Mudah-mudahan semua lancar dan pekerjaan TMMD baik fisik maupun non fisik di Tambakselo bisa selesai semua. Mohon dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan TMMD yang secara resmi akan dimulai tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu,” harap Danramil Kapten Arh. Slamet.(Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here