Tugas di TMMD, TNI Ini Ingin Jalin Persaudaran dengan Warga

12

PURWODADI, MEDGO – Bagi Sertu Surahman tergabung menjadi anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, merupakan berkah tersendiri. Pasalnya dengan tugas itu dirinya akan bisa menjalin persaudaraan dengan banyak warga desa sasaran TMMD.

”Sudah lama saya mengidamkan untuk tuga di pelaksanaan TMMD, dan baru ini tercapai, yakni menjadi bagian dari anggota Satgas TMMD yang desa sasarannya, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,” beber Sertu Surahman.

Untuk itu, sertu Surahman berencana selama menjalankan tugas di lokasi TMMD, dirinya akan menjalin persaudaraan dengan banyak warga desa sasaran. Selain tentu akan berbuat maksimal di setiap kegiatan TMMD, baik itu fisik maupun nonfisik.

”Kalau soal maksimal kerja di semua kegiatan TMMD itu wajib karena itu tugas negara. Diluar itu saya akan mencari saudara sebanyak-banyaknya saat tugas di TMMD ini. bagi saya persaudaraan itu aset dan jika dikelola dengan baik akan mendatangkan keberkahan tersendiri,” ungkap Sertu Surahman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here