Update Kasus Covid-19 Hari Ini, Sulut: 44 Positif, 14 Sembuh

72
Foto ilustrasi.

Manado, MEDGO SULUT – Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulawesi Utara dr Steven Dandel, kembali mengumumkan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulut.

“Di Sulut saat ini bertambah 1 orang, sehingga berjumlah 44 kasus,” kata Dandel, lewat video conference bersama awak media, Rabu (29/4/2020).

Menurut Dandel, 1 pasien yang baru terkonfirmasi Positif Covid-19 warga Kota Manado. Yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalanan dari daerah transmisi lokal manapun.

“”Kasus ke-44 ini jenis kelamin laki-laki berumur 38 tahun, warga Kota Manado. Pasien ini memiliki KERT dengan Pasien 19, yang sudah meninggal pada 7 April 2020 lalu,” jelas Dandel dilansir dari tribunmanado.

dr Steaven Dandel.

Kabar baiknya, lanjut Dandel, kasus yang sembuh juga bertambah dua orang. Mereka dinyatakan sembuh ketika hasil pemeriksaan laboratorium dua kali hasilnya negatif.

“Angka kasus sembuh bertambah menjadi 14 orang. Pasien yang sembuh kali ini Pasien 05 dan Pasien 17. Saat ini meereka harus isolasi mandiri lagi selama 14 hari di dalam rumahnya,” pungkasnya.

(MDG-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here