Usir Kejenuhan, Satgas TMMD Tambakselo Olahraga Kebugaran

13

PURWODADI, MEDGO – Jaga stamina sekaligus untuk usir kejenuhan, sejumlah Satgas TMMD Reguler ke108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah tugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, rutinlakukan olahrasag kebugaran.

Mereka, para satgas melakukan fitnes kebugaran dengan dipimpin langsung Pelda Bogi Muryono, di sore hari usai bekerja di sejumlah sasaran fisk. Untuk tempat, menyesuaikan karena jenis olah raga itu tidak memerlukan alat dan sebuah ruangan luas.

”Bukan berati kami baru sepekan berad di lokasi TMMD terus jenuh. Olaahraga kebugaran ini kami lakukan dengan sejumlah Satgas TMMD demi menjaga staminaa dan kebugaran tubuh selama berada di lokasi TMMD,” papar Pelda Bogi Muryono, yang sehari-hari dinas di Koramil 07/Wirosari.

Prada Maryono, salah satu anggota Satgas TMMD yang rajin mengikuto lahraga kebugaran bersaa anggota Satgas TMMD lainnya, mengaku sangat beran manfaatnya dengan mengikuti olahraga kebugaran itu.

”Bisa untuk jaga stamina, sekaligus untuk mengusir kejenuhan dimana di setiap harinya selalu bergelut dengan pekerjaan fisik TMMD yang cukup menguras energi,” aku Prada Maryono. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here