Wajib Hukumnya Sediakan Tempat Cuci Tangan di Lokasi TMMD Tambakselo

18

PURWODADI, MEDGO – Mempedomani protokol kesehatan! Itu yang dilakukan dalam semua kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar menjelaskan, sudah menjadi komitmen jika di seluruh kegiatan TMMD Reguler di Tambakselo akan mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari wajib memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan sesering mungkin sesuai berkegiatan.

Untuk itu, lanjutnya, di Pra TMMD yang sudah dimulai sepekan menjelang upacara pembukaan, dimana sejumlah kegiatan sudah dimulai, penyediaan tempat cuci tangan di lokasi TMMD dilakukan secara maksimal.

”Dengan cara itu, baik bagi Satgas maupun warga akan nyaman, karena berkegiatan dengan mempedomani protokol kesehatan tentu akan membuat nyaman, sebagai upaya untuk pemutusan mata rantai Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung,”beber Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar.

Untuk jaminan ketersediaan tempat cuci tangan dalam jumlah yang mumpuni, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman yang melakukan pekerjaan itu semua. Di
setiap harinya, bersinergi dengan sejumlah warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, untuk menyiapkan isi ulang tempat cuci tangan. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here