Warga Bantu Sediakan Minuman Untuk TNI dan Warga yang Sedang Kerja Lapangan

17

PURWODADI – Babinsa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Serda Suparman beri acungan jempol kepada warga desa yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi. Pasalnya, mereka peduli lingkungan dan memberi perhatian kepada Tentara yang tengah melakukan persiapan menjelang dimulainya TMMD di desa tersebut.

”Rasanya adem dan tersanjung. Bukan masalah bentuk atau jumlah, melainkan wujud perhatian dari warga yang dengan inisiatif sendiri menyediakan makanan ringan dan minuman kepada TNI dan warga yang sedang melakukan persiapan TMMD,” papar Serda Suparman.

Seperti yang dilakukan oleh Andi Prasetyo (11), pelajar SD kelas 5 yang warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Di siang yang terik, bocah itu mengantar minuman es teh manis kepada TNI dan warga yang sedang bekerja di desanya melakukan persiapan TMMD.

”Tidak berlebihan jika saya memaknai bahwa sebuah teko berisi teh manis itu sebagai wujud cinta masyarakat Desa Tambakselo kepada anggota Kodim 0717/Purwodadi yang tengah melaksanakan program TMMD di desanya,” tambah Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here