Warga Berinisiatif ke Lokasi TMMD Tambakselo

13

PURWODADI – TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, memang belum dimulai. kalaupun ada sejumlah personil yang terjun ke lokasi, terutama anggota dari Koramil 07/Wirosari, hal itu untuk melakukan sejumlah persiapan awwal (Pra TMMD).

Cukup melegakan, meski masih dalam taraf persiapan, antusias warga untuk ikut terlibat membantu Pra TMMD sudah mulai kelihatan. Mereka sebenarnya belum dijadwal, namun demikian beberapa warga berinisiatif sendiri untuk ikut gotong royong.

”Ini benar-benar melegakan.Harapannya, begitu nanti TMMD dibuka warga yang terlibat di sejumlah sasaran fisik bisa maksimal, sehingga semua pekerjaan TMMD akan selesai semua,” harap Babinsa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Serda Suparman.

Karjono (35) warga RT 03/ RW 07, Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, salah satu warga yang berinisiatif membantu TNI di lokasi Pra TMMD, menyatakan, apa yang dilakukannya, membantu TNI bekerja di lokasi TMMD, semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada TNI jajaran kodim Purwodadi yang telah melakukan banyak pembangunan di desanya. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here