Warga Diingatkan Untuk Perhatikan Keselamatan Saat Bekerja di TMMD

14

PURWODADI, MEDGO – Hal ini yang diingatkan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, saat ambil apel pagi kepada warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

”Sengaja di setiap harinya sebelum para warga ikut kerja di lokasi TMMD, saya mengambil apel. Banyak hal yang saya sampaikan, terpenting selalu saya ingatkan agar warga tetap memperhatikan faktor keselamatan saat bekerja di lokasi TMMD,” ujar Babinsa Serda Suparman.

Tidak hanya itu, mengingat hingga saat ini pandemi Covid -19 masih berlangsung, warga juga diingatkan dalam segala aktivitas untuk memperhatikan atau mempedomani protokol kesehatan. ”Ini penting, karena termasuk salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid.”

Ditandaskan, terpenting bagi semua saja, baik itu personel TNI, warga, semuanya haru memakai masker saat berkegiatan di lokasi TMMD. Jaga jarak, dan sering cuci tangan sehabis berkegiatan.

”Protokol kesehatan ini menjadi pedoman wajib di semua kegiatan di TMMD Tambakselo,” pungkas Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here