Warnai TMMD Tambakselo, Tanam 100 Cemara Laut di Wisata Bledug Kuwu

11

PURWODADI, MEDGO – Dalam rangka memberi warna TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, sejumlah orang yang tergabung dalam Relawan Hijau Wirosari (RHW), melakukan penanaman sejumlah pohon Cemara Laut di lokasi wisata Bledug Kuwu, yang ada di wilayah Kradenan, Wirosari.

Menurut Ketua Relawan Hijau Wirosari, Drs. Wiyono, acara yang digelar di lokasi wisata Bledug Kuwu itu, semata-mata keinginan untuk memberi warna lain di pelaksanaan TMMD di Tambakselo.

Dikatakan Drs Wiyono, dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyediakan 100 pohon Cemara Laut, untuk penghijauan di Wisata Bledug Kuwu. ”Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat menciptakan suasana asri di lokasi itu,” ungkap Wiyono.

Disamping itu, lanjutnya, juga dalam memberi warna di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim Purwodadi. ”Salut untuk jajaran Kodim Purwodadi yang terus membantu rakyat kecil di pedesaan melalui gelaran TMMD,” tambah Drs Wiyono. (Pendim Purwodadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here